Rehat  

Tingkatkan Imun, Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UTM Adakan Kegiatan Minggu Senam

Ninda Vionita
IMG 20220705 WA0006

Mahasiswa pengabdian masyarakat Universitas Trunojoyo Madura (UTM) mengadakan kegiatan minggu senam, pada Minggu, 12 Juni 2022 di kelurahan Pejagan RW 04. Acara ini diikuti oleh warga kelurahan Pejagan khusunya kalangan ibu-ibu RW 04 Pejagan dan diisi oleh instruktur senam aerobik.

mahasiswa pengabdian masyarakat

Kegiatan ini diadakan untuk menghidupkan kembali kegiatan senam rutin yang biasa dilakukan oleh warga kelurahan Pejagan, khususnya di RW 04 yang sudah lama terhenti selama 2 tahun akibat pandemi covid-19.
Acara tersebut di sambut dengan antusiasme warga Pejagan yang mengikuti acara senam. Mereka sangat senang mengetahui ada acara senam kembali, dikarenakan selama ini para warga Pejagan khususnya RW 04 sudah lama tidak melakukan kegiatan tersebut, ucap salah satu warga saat diajak berbincang dengan Emil selaku penanggung jawab acara.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan warga RW 4 Pejagan dapat menjaga kesehatan dalam menyambut massa transisi new normal. Sehingga dapat kembali melaksanakan kembali acara senam secara rutin tiap minggunya.

Baca Juga :  Cegah Banjir Dengan Mahasiswa Produktif
Penulis: Emiel Nadafa OscarinaEditor: Ninda Vionita